Thursday, June 17, 2010

hadiah

Aku selalu suka prosesi ini. Ritual yang tidak pernah membosankan, menyenangkan, membingungkan, namun memberikan nyawa dalam setiap fase; mencari hadiah untukmu.
Aku selalu senang memberi hadiah karena aku sungguh menikmati prosesnya secara keseluruhan. Aku menikmati kebingungan, kesenangan, dan angan-angan. Aku menikmati saat menebak-nebak apakah hadiah yang ku pilih akan kau sukai, apakah ukurannya sesuai, apakah cocok, apakah akan berguna, dan berbagai apakah-apakah lainnya. Aku sungguh menikmati semua itu.
Aku semakin gembira pada saat-saat kita bertukar hadiah. Aku gembira saat kita saling kucing-kucingan merahasiakan hadiah, saat kita saling menebak hadiah, dan saat
kita saling berpelukan saat menerima hadiah masing-masing. Bukan hadiah itu sendiri eksistensinya, namun prosesi panjang yang menyenangkan itulah esensinya.
Aku tidak sabar menunggu hadiahku. Aku tidak sabar menunggu pelukan atas penghargaan pada prosesi panjang yang selalu menyenangkan.


p.s. i love you, my dhidha :)

No comments: