Friday, December 31, 2010

Happy New Year 2011


Dua hari belakangan ini timeline twitter saya dibanjiri oleh tweet tentang resolusi teman-teman di 2011 maupun kenangan tentang best moment di tahun 2010. Terbukti, tweet-tweet ini memang sedang menjadi favorit dan mampu menduduki trending topic dunia.
Saya sendiri tidak terlalu larut dalam euphoria resolusi dan best moment di twitter ini. Bukan karena gerakan anti maupun tidak punya resolusi maupun best moment sepanjang tahun lalu. Entah mengapa saya tidak ingin mendengungkannya saja di garis waktu twitter saya. Saya lebih suka menulisnya di sini dan di kepala saya. Tempat lain tentu saja dialog intrapersonal saya tentang resolusi, harapan, rencana, dan eksekusinya.
Ketika pertanyaannya adalah "apa resolusi saya?", banyak hal yang saya inginkan. Banyak hal baru yang ingin saya coba di tahun depan. Tahun baru dengan euphorianya membawa semangat baru yang terkandang terasa sangat temporer, maka salah satu resolusi saya adalah selalu bersyukur pada Tuhan tentang apa yang Dia berikan dan membawa semangat tahun baru ini setiap harinya. Membuatnya setiap harinya terasa istimewa.
Resolusi lainnya? Tentu saja ada. Seperti yang lainnya saya juga punya banyak keinginan di tahun depan yang saya usahakan untuk terwujud. Tapi lebih dari semua itu, saya ingin semua yang saya miliki selama ini tetap terjaga menjadi milik saya. Menyongsong hal-hal baru untuk melengkapi semua yang sudah saya miliki dan menyambut hadiah-hadiah Tuhan setiap harinya sepanjang tahun depan.
Selamat tahun baru semua, semoga tahun 2011 menjadi tahun yang menyenangkan untuk kita semua! :)


No comments: