Thursday, August 20, 2009

meracau!

Tulisan ini berisi berbagai kalimat hasil racauan saya. Kali ini saya hanya sedang ingin meracau jadi saya tidak bertanggung jawab atas berbagai kebosanan, ketawaan, atau ketidak pentingan yang mungkin akan muncul setelah anda membaca tulisan di bawah ini! Terima kasih.

1. Hari ini saya bereksperimen dengan satu resep baru. Iseng mengganti bahan udang dengan ayam ternyata hasilnya aneh namun saya malah menemukan satu inspirasi resep baru yang mungkin bisa dicoba entah kapan nanti deh.

2. Saya merasa kurang komunikatif. Astaga, padahal saya kuliah di komunikasi tapi saya merasa sedang kurang komunikatif. Saya ngga ngerti deh, intinya saya sedang berbicara dan kehabisan bahan pembicaraan begitu saja bahkan belum sampai di tengah jalan. Oh my, betapa anehnya oh anehnyaaa aku hari ini -___-"

3. Saya abis nonton infotainment dan parahnya oh parahnya isinya lagi-lagi tentang pasangan artis yang kawin-cerai. Oh my, gilerrrr aja ada artis yang pengen nikah setiap tahun terus ada artis yang udah mau cerai padal belum lama nikah dan kasiannya si istri (artis juga) musti menjanda di usia yang masih sangat muda (astaga, si artis ini kalau ngga umurnya sama kaya saya ya setaun di bawah saya). Makin ngga bener aja deh ini isinya infotainment -_-" (*oh tania, salah sendiri kamu nonton infotainment! haha).

4. Saya kepengen nonton tapi seriusan deh saya ngga tau mau nonton apa. Dan kalau pun misalnya kemudian nanti langsung diajakin nonton sama pacar saya masih tidak yakin apa mau nonton apa tidak soalnya sejujurnya kalau nanti diajakin ke coffee shop tentu saja saya akan lebih memilih nangkring di coffee shop haha :p

5. Saya lagi seneng banget browsing-browsing online shop. Lebih banyak milih-milih terus ngiler terus nanya-nanya soal baju-bajunya terusan abis itu memutuskan untuk ngga jadi beli dengan mempertimbangkan berbagai alasan seperti: "iya kalau baju itu jatuhnya bagus kalau aku pake", "ah bahan gitu doank harganya serem", "kalau pre-order gitu kapan nyampenyaaa?" hehehe gitu deh.

6. Saya pusing. Saya ngga tau mau nulis apa. Intinya cuman saya mau meracau dan saya sedang pusing. Sekian dan terima kasih.

No comments: